Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Lamandau Hadiri Acara FGD di Desa Perigi Raya

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 25 Januari 2018 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kapolres Lamandau, AKBP Andhika Kelana Wiratama, tampak hadir dalam gelaran Focus Group Discution (FGD) yang digelar di Desa Perigi Raya, kecamatan Bulik, Kamis (25/1/2018). Selain Kapolres, hadir pula mendampingi Kapolres yakni Kasat Binmas Polres Lamandau, Iptu Dartono, dan Kapolsek Bulik, IPDA Jadiman.

Dalam acara yang dipusatkan di Aula Balai Desa Perigi Raya itu, sejumlah tokoh pemerintahan dan tokoh masyarakat dari tiga desa sekitar tampak mengikuti kegiatan FGD tersebut, diantaranya meliputi perwakilan dari desa Nanga Pamalontian, desa Beruta, dan desa Perigi Raya. Termasuk para kepala sekolah, para guru, serta puluhan masyarakat umum lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Andhika menyebut bahwa kegiatan FGD sengaja digelar dengan berbagai tujuan positif, antara lain adalah menyosialisasikan tentang tugas dan fungsi Polri sesuai dengan undang-undang nomor 2 tahun 2002 tentang Polri.

"Tugas dan fungsi Polri sesuai dengan undang-undang nomor 2 tahun 2002 itu antara lain adalah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), melindungi, mengayomi, melayani masyarakat, serta juga melakukan penegakan hukum," jelasnya.(HENDI NURFALAH/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru