Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penari Ini Bangga jadi Bagian Pengisi Acara Pernikahan Gubernur

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Januari 2018 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Salah seorang penari yang terlibat dalam pesta rakyat dan panggung hiburan pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Bidayatul mengaku bangga.

Siswa kelas XII SMKN 1 Katingan ini menjadi salah satu pengisi acara panggung hiburan pesta pernikahan Gubernur bersama rekan-rekan satu sanggarnya di Katingan.

"Perasaannya bangga, senang bisa tampil di panggung besar acara Gubernur. Sebelumnya paling tampil di acara sekolah atau paling tinggi di acara kabupaten. Hari ini kami tampil di acara orang nomor satu di Kalteng itu benar-benar kebanggaan," kata Bidayatul, Kamis (25/1/2018).

Bidayatul merupakan salah seorang penari dari sanggar Panjawan Tiung, Kabupaten Katingan yang membawakan Tari Kiap Riwut Hatampuh Penyang. Dirinya pun menghaturkan doa untuk pasangan pengantin baru, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dengan sang isteri Yulistra Ivo Azhari.

"Semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawadah, warohmah. Lekas dapat keturunan dan bisa bersama-sama terus sampai tua nanti," katanya.(TESTI PRISCILLA/B-5

Berita Terbaru