Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Turut Berbahagia di Hari Pernikahan Gubernur Kalteng

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Januari 2018 - 23:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio mengaku ikut bahagia dengan pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari yang berlangsung Kamis (25/1/2018).

"Saya ikut bahagia. Semoga bapak Sugianto Sabran berserta istri jadi suami istri yang bahagia," kata Mofit saat menghadiri undangan pernikahan di Istana Isen Mulang tersebut.

Wakil Wali Kota ini berharap kedua mempelai cepat dapat momongan yang dapat berbakti kepada orang tua dan negara.

"Segera memiliki keturunan. Keturunannya nanti bisa berbakti untuk orang tua dan negara. Alhamdulilah beliau kembali menemukan jodohnya. Insya Allah jadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah," kata Mofit.

Mofit sambil tersenyum menambahkan semoga dengan pernikahan itu pula, Kalteng Berkah bisa terwujud dan mampu mensejahterakan masyarakat di Bumi Tambun Bungai.

"Selamat berbahagia dan semoga berkah mewujudkan Kalteng berkah. Saya yakin beliau mampu mewujudkan hal tersebut," tuturnya.

Mofit datang didampingi isterinya Trisnawidyanti, bersama pula dengan Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia dan isteri, Norlaila. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru