Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perikanan Gunung Mas Anggarkan Bantuan Untuk 13 Desa/Kelurahan

  • 26 Januari 2018 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Perikanan Kabupaten Gunung Mas, menganggarkan bantuan pakan dan benih ikan untuk 13 desa/kelurahan di wilayah Kabupaten Gumas. Diharapkan, bantuan tersebut dimanfaatkan maksimal penerima.

"Bantuan itu berdasarkan hasil musrenbang 2017 dan dana aspirasi anggota DPRD," kata Kepala Bidang Produksi Dinas Perikanan Kabupaten Gunung Mas, Alma, Jumat (26/1/2018).

Dia menyampaikan, 10 desa/kelurahan yang akan menerima bantuan yakni Desa Sera Rangan, Desa Tumbang Hamputung, Desa Luwuk Kantor, Desa Tajah Antang, Desa Petak Bahandang, Desa Pilang Munduk, Kelurahan Kuala Kurun, Kelurahan Tumbang Talaken, dan Kelurahan Tumbang Napoi.

Kemudian, tiga daerah yang menerima bantuan dari dana aspirasi anggota DPRD Gumas yakni Desa Tumbang Miwan, Desa Sepang Kota dan Keluraham Kampuri.

"Jumlah bantuan masih menunggu proposal dari kelompok pembudidaya ikan. Kami juga melakukan pengecekan untuk mengetahui calon penerima dan lokasinya," ucap dia.

Pada 2018, dinas perikanan juga akan memberikan penghargaan kepada kelompok pembudidaya ikan yang sukses.(EPRA SENTOSA/B-11) 

Berita Terbaru