Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Palangka Raya Kembali Fokus Amankan Tahapan Pilkada

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Januari 2018 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah sukses melakukan pengamanan pada acara pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari, Kamis (25/1/2018), Polres Palangka Raya kembali fokus mengamankan tahapan pemilihan wali kota dan wakil wali kota.

"Betul, kita akan kembali fokus melakukan pengamanan tahapan pilkada," kata Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Jumat (26/1/2018).

Seperti diberitakan, sebelum hari H pesta pernikahan orang nomor satu di Kalteng, Polres Palangka Raya mematangkan persiapan, termasuk berkoordinasi dengan instansi terkait.

Mulai dari menyiapkan lokasi parkir VVIP dan masyarakat, alternatif buka tutup jalan, pengamanan pejabat baik daerah maupun pusat, hingga pengamanan kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Polres Palangka Raya saat itu menurunkan dua per tiga kekuatan. Meski demikian, pelayanan publik tetap berjalan dengan memberdayakan polwan.

"Sekarang semua personel sudah kembali ke satuan dan berikutnya fokus pada tahapan pilkada," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru