Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Pelaksana Musorkab III KONI Katingan Terbentuk, Ini Ketuanya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Januari 2018 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Panitia Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Katingan sejauh sudah terbentuk. Musorkab seiring denan berakhirnya masa jabatan pengurus KONI Katingan saat ini, yakni 15 Februari 2018 mendatang.

Untuk menjalankan roda KONI Kabupaten Katingan sebagai induk dari segala induk olahraga harus dilakukan pemilihan ketua KONI melalui musorkab.

Dalam pembentukan panitia pelaksana Musorkab III yang dilaksanakan, terpilih menjadi Ketua Panitia Musorkab III adalah Toni Yosetpa yang saat ini menjabat sekretaris KONI Katingan.

Sementara untuk posisi sekretaris panitia atas nama Risnaduar yang saat ini menjabat wakil ketua KONI Katingan, dan sebagai bendaharanya dipercayakan kepada Sarnadie, yang juga pengurus KONI Katingan.

"Pembentukan panitia pelaksana musorkab ketiga KONI Katingan itu sudah dilaksanakan seminggu lalu," ujar Toni Yosepta di sela rapat panitia di Gedung KONI komplek Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan, Jumat (26/1/2018). (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru