Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ustadz Abdul Somad, Pengisi Syukuran Pernikahan Gubernur Kalteng Tiba di Palangka Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 26 Januari 2018 - 18:10 WIB

 BORNEONEWS, Palangka Raya – Ustadz Abdul Somad (UAS) tiba di Palangka Raya, Jumat (26/1/2018) siang. Kedatangan UAS asal Riau ini, mengisi ceramah dalam rangka syukuran pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, di Masjid Raya Darussalam Jalan G Obos nanti malam.

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran dan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng Agustiar menyambut langsung dai bergelar 'Sejuta Viewers' itu di Bandara Tjilik Riwut bersama Plt Sekda Kalteng Fahrizal Fitri.

Bersama mereka antara lain Kepala Kanwil Kemenag Kalteng Masrawan, Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Provinsi Kalteng, M Hatta, Rektor IAIN Palangka Raya Ibnu Elmi AS Pelu, Kepala Biro Kesra Syahrudin, dan beberapa Kepala Dinas Provinsi.

Selain itu, beberapa kelomok ormas Islam di Palangka Raya ikut menyambut. Kedatangan UAS di Bumi Tambun Bungai ini juga mendapat pengawalan dari pasukan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) NU Kalteng, dan Kokam Muhammadiyah Kalteng.

Ada dua agenda UAS di Palangka Raya, selain mengisi ceramah syukuran pernikahan Gubernur juga memberikan kuliah subuh di Masjid Nurul Islam seberang Pasar Besar Jalan A Yani Palangka Raya, besok pagi.

“Acara ini merupakan perhelatan yang dikordinasi panitia (PHBI) Provinsi Kalteng dalam rangka syukuran pak Gubernur nanti malam pukul 19.30 WIB dan besok subuh di Masjid Nurul Islam,” kata M Hatta. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru