Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Bekukan PD Panunjung Tarung

  • 26 Januari 2018 - 19:56 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas - Selama kepemimpinan Bupati Ben Brahim S Bahat, Perusahaan Daerah (PD) Panjung Tarung seolah tenggelam, tidak pernah terdengar alias mati suri. Ternyata, perusahaan plat merah milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas ini telah lama dibekukan oleh Bupati Ben Brahim.

Hal itu disampaikan  Ben di hadapan awak media saat coffee morning bersama Satuan Perangkat Daerah (SOPD) di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Jalan Sudirman, Jumat(26/1/2018).

Menurut Ben, pembekuan PD Panunjung Tarung ini akibat perusahaan yang didirikan di era kepemimpinan sebelumnya ini ada persoalan di dalam tubuh perusahaan tersebut. "PD Panunjung Tarung tersebut sudah lama saya bekukan karena ada persoalan didalam perusahaan tersebut" kata Ben.

Namun menurut Ben, sebelum pembekuan PD Panunjung Tarung tersebut pihaknya sudah menyelesaikan segala administrasi seperti yang menyangkut soal gaji karyawan dan sebagainya. "Pemkab Kapuas sudah menyelesaikan masalah Administrasi seperti pembayaran gajih karyawan dan lainnya" ujar Ben.

Ben berjanji akan kembali mengaktifkan PD Panjung Tarung tersebut menunggu selesainya persoalan yang terjadi di tubuh perusahaan itu. "Kita akan aktifkan kembali PD ini setelah persoalannya selesai" pungkas Ben tanpa menyebutkan persoalan apa yang terjadi di PD Panunjung Tarung tersebut. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru