Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tokoh Dayak Ini Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Sugianto-Ivo

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 26 Januari 2018 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Berbagai kalangan mengucapkan selamat atas pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, yang mengakhiri masa lajangnya hampir 11 tahun lamanya, dengan menikahi Yulistra Ivo Azhari, Kamis (25/1/2018).

Diantaranya adalah dua tokoh Dayak ini. Hasanuddin, putra Dayak Kotawaringin Barat (Kobar) dan Guntur Talajan, putra Dayak Ot Danum yang berdomisili di Palangka Raya.

Kepada Borneonews.co.id mereka mengucapkan apresiasinya. “Kami mengucapkan selamat kepada Gubernur Sugianto, semoga rumah tangganya berkah, menjadi pemimpin masyarakat yang mensejahterakan, sukses membangun Kalteng Berkah, dan semakin dicintai rakyatnya,” kata Hasanuddin, mantan staf khusus gubernur ini diamini Guntur Talajan.

Guntur yang kini menjabat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Kalteng juga mengapresiasi gelar yang disematkan kepada Gubernur Sugianto dari Pakualaman Jogjakarta, karena dinilai menjaga kesenian dan kebudayaan di Kalteng.

“Kebudayaan dan kesenian yang merupakan produk adat pendahulu kita harus terus komitmen dilestarikan. Semoga khazanah kebudayaan Kalteng semakin mendapat tempat,” ujarnya. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru