Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Dukung PWI yang Dinilai Selalu Dorong Kesejahteraan Masyarakat  

  • 26 Januari 2018 - 22:50 WIB

BOENEONEWS, Kuala Kapuas – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mendukung langkah-langkah yang dilakukan wartawan yang tergabung dalam PWI karena dinilai selama ini organisasi tersebut selalu mendorong masyarakat untuk semakin sejahtera.

Hal itu disampaikan Ben Brahim saat menggelar Coffee Morning bersama dengan para anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, Dinas Kominfo, dan para kepala SOPD di Kapuas, Jumat (26/1/2018).

Menurut Bupati, pihaknya selalu mendukung PWI Kapuas dinilai selalu mendorong masyarakat agar lebih semangat dan lebih maju, aman serta sejahtera.

 “Ayo Pemkab Kapuas bersama PWI Kapuas menyatukan kebersamaan, langkah dan pikiran untuk membawa Kabupaten Kapuas ke arah yang lebih maju lagi, bagaimana agar Kapuas menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera, rukun dan damai,” ucap Ben.

Bupati juga mengajak bersama-sama untuk memelihara ikatan tali silaturahim dan persaudaraan serta menjaga kerukunan, kedamaian. Tak lupa, semua pihak selalu bekerja keras, cepat, iklas, bertindak tepat dan pantang menyerah juga diharapkan dapat selalu terlaksana. (JIMI/B-5)

Berita Terbaru