Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kiprah Tim Media Center Kalteng Penyambung Momen Hajatan Gubernur

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 26 Januari 2018 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Hajatan pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) diakui sejumlah kalangan sukses dalam penyelenggaraan. Ada kiprah tim Media Center Provinsi Kalteng dalam gelaran tersebut, sebagai penyambung informasi momen-momen bahagia sang gubernur bersama pujaan hati, Yulistra Ivo Azhari.

Mereka mengemas informasi supaya bisa tersampaikan luas di masyarakat, baik sebelum maupun saat berlangsungnya prosesi pernikahan yang menyita perhatian warga se Kalteng bahkan Indonesia di jagat maya.

Apa sebab Ketika mengundang tamu Very Very Important Person (VVIP) sekelas Wakil Presiden dan para menteri, tidak semua orang bisa masuk, tak terkecuali para awak media.

Lalu bagaimana foto-foto dan video dokumentasi bisa diakses awak media Peran Media Centre Kalteng inilah yang sangat membantu. Sebab tidak semua media dibolehkan, karena ada aturan yang diterapkan Paspampres. Sungguh beruntung Borneonews masuk diantara salah satunya yang berkesempatan ‘menjepret’ momen ijab qabul gubernur.

Tim Media Centre yang banyak diawaki dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominvo) Provinsi Kalteng ini, standby bahkan mendirikan posko khusus di halaman Istana Isen Mulang.

Kiprah lainnya, Media Centre juga menjadi inisiator nama/brand ‘Pernikahan Berkah’ untuk Sugianto-Ivo ini. Noriko,salah satu tim, menuturkan Paspampres awalnya hanya mengizinkan empat orang peliput saja. “Kita coba negosias di temat yang terbatas itu untuk memasukkan beberapa orang lagi,” katanya kepada Borneonews.

“Bersykur hajatan pak gubernur berlangsung lancar. Kita berharap mementum manis ini membawa berkah untuk Kalteng ini lebih berkah,” sambung Febri, anggota tim lainnya. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru