Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pangdam XII/Tpr Ingatkan Pilkada 2018 di Kalteng Harus Damai

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Januari 2018 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Achmad Supriyadi berpesan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Pelaksana Pilkada serentak 2018 yang tidak lama lagi ditabuh juga harus berjalan damai, aman dan lancar.

"Dalam pelaksanaan Pilkada 2018, jangan sampai kita dipecah belah oleh suku, agama, adat dan lain-lain. Dengan forum ini, kita bisa melaksanakan Pilkada secara damai, aman dan lancar," kata Pangdam pada kegiatan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Korem 102 Panju-Panjung bersama instansi pemerintah, perguruan tinggi, BUMN, organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan, Jumat (26/1/2018).

Ia menuturkan, penandatanganan perjanjian kerjasama ini sangat perlu dilakukan. Pangdam pun mengucapkan terimakasih kepada Danrem 102 Panju-Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Pangdam bahkan menyampaikan kegiatan serupa nantinya juga akan dilakukan di Kalbar, berikut menyampaikan ke pusat. "Ini akan menjadi bahan yang saya bawa ke Pontianak dan akan kita ikuti kegiatan yang sama di Provinsi Kalbar. Giat ini juga akan saya ekspose ke pusat," ungkapnya.

Sementara itu, Danrem mengatakan, ke depan, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan oleh seluruh Kodim di jajaran Korem 102 Panju-Panjung. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru