Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak Ini Sempat Tersesat di Pusat Perbelanjaan

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 27 Januari 2018 - 22:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang anak sempat tersesat di pusat perbelanjaan di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (27/1/2018) malam.

Anak ini tersesat karena orangtuanya sempat lalai saat sedang asyik berbelanja.

Saat sang anak kebingungan mencari orangtuanya, untungnya ada Bripka Sutanto anggota Polantas Polres Kotawaringin Barat mendapati anak ini.

"Tadi saya lihat dia menangis mencari orangtuanya. Saya berinisiatif untuk masuk ketempat perbelanjaan menanyakan ke bagian informasi untuk memberitahukan ada anak hilang. Saya bertanya kepada anak ini, tapi dia belum tahu nama orangtuanya," kata Bripka Sutanto.

Padahal ayah si anak ini lama duduk dekat mesin ATM tidak jauh dari ditemukan anaknya saat menangis. Entah apa yang dipikirkan ayahnya sampai tidak mengenali anaknya saat menangis.

Saat kejadian si ayah mengaku anaknya ikut ibu belanja, anaknya lepas dari pengawasan, sehingga membuat anaknya menangis.

Sutanto mengatakan dengan adanya kejadian seperti ini bisa menjadi pelajaran bagi orangtua selalu mengawasi buah hatinya saat mengajak anaknya bepergian. (HARDI/B-6)

Berita Terbaru