Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Gembira Bersama Cak Imin Meriah, Warga Padati Bundaran Besar

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 28 Januari 2018 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jalan Gembira bertajuk Pesona Kalteng Berkah bersama Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berlangsung meriah.

Puluhan ribu massa memadati areal Bundaran Besar Palangka Raya sejak pagi. Bahkan ada anak yang terpisah dengan ibunya lalu diumumkam di atas panggung. Kedatangan peserta juga disambut hiburan musik. 

Muhaimin dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigtasi Hanif Dakhiri turut menyambut warga di atas panggung dengan suara merdunya. Juga unjuk tampil, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan istrinya, Yulistra Ivo serta Wakil Gunernur Habib Said Ismail.

Hadiah istimewa disuguhkan dalam Jalan Gembira Pesona Kalteng Berkah ini antara lain 10 paket Umrah/wisata rohani, 1 unit mobil, dan 1 unit rumah. 

Pukul 09.15 WIB, seluruh penarikan kupon undian baru selesai dilalsanakan. Cak Imin Menteri, Gubernur, Wakil Gubernur, berkesempatan menarik kupon keberuntungan tersebut.

Pandangan mata manatap kupon sembari mendengar suara undian yang dibacakan panitia. Bahkan anak-anak ikut berada dalam kerumunan menanti tibanya rezeki.

Terik panasnya sinar matahari seakan tak menjadi penghalang untuk beranjak dari tempat berdiri maupun duduk di tengah kerumunan. Warga bubar setelah hadiah utama selesai diumumkan. (ROZIQIN/BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru