Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belajar Mengemudi, Mobil Mewah Masuk Parit

  • 28 Januari 2018 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Niat belajar mengemudi berujung pahit. Mobil Honda CRV bernopol KH 1293 FF yang disopiri seorang anak perempuan masuk ke parit, Minggu (28/1/2018) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Kecelakaan tunggal mobil putih yang tergolong mewah itu menjadi perhatian warga yang melintas.

"Tadi saya sedang ngajarin anak mengemudi, saya perintahkan belok kiri dan injak rem, malah injak gas. Akhirnya nyungsep ke parit," ucap Yunianti, ibu pengemudi.

Kecelakaan tunggal tersebut persisnya terjadi di persimpangan Jalan HM Arsyad - Jalan H Imran, Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Ketapang. Perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut belajar di bawah arahan ibunya.

Awalnya, mobil yang dikemudikan mampu bermanuver dengan baik di jalan lurus, namun saat ditikungan malah terjadi musibah. Saat mau belok ke arah jalan H Imran, anak yang belajar mengemudi tersebut malah menginjak pedal gas.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa maupun luka-luka. Mobil dievakuasi menggunakan truk derek dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Kotim. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru