Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng ajak Cak Imin dan Menakertrans Nikmati Wisata Danau Hitam

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 28 Januari 2018 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengajak istrinya, Yulistra Ivo Azhari jalan sehat bersama Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Hanif Dakhiri dan Cak Imin, di depan Istana Isen Mulang Palangka Raya, Minggu (28/1/2018) pagi.

Setelah kegiatan itu, Cak Imin, Menteri Nakertrans, dan sejumlah Anggota DPR RI dari faksi PKB diajak Gubernur Sugianto menikmati ekowisata danau air hitam, Taman Nasional Sebangau di dermaga Kereng Bengkirai, menggunakan perahu wisata.

Adapun, kegiatan bertema 'Jalan Gembira Pesona Kalteng Berkah' bersama Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ini berlangsung meriah, selain karena jumlah peserta yang mencapai puluhan ribu, bertabur tokoh nasional, juga karena hadiahnya yang beragam.

Puluhan ribu massa pun menyesaki Bundaran Besar Palangka Raya sejak pagi, hingga pukul 9.30 WIB massa di bundaran besar yang biasanya untuk Car Free Day (CFD) itu berangsur bubar. 

Termasuk Gubernur Sugianto dan istri, Menteri Nakertrans Hanif Dakhiri, dan Cak Imin. Mereka berjalan kaki menuju Rumah Jabatan Gubernur, terletak di belakang kompleks Istana Isen Mulang. (ROZIQIN/B-11)

Berita Terbaru