Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Panitia Lakukan Pemeriksaan Terakhir di Sekitar Lokasi Safari Dakwah Ustaz Abdul Somad 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Januari 2018 - 19:14 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Untuk kelancaran pelaksanaan Safari Dakwah Ustaz Abdul Somad (UAS) di Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, puluhan panitia dari berbagai bidang melakukan pengecekan akhir lokasi kegiatan, Minggu (28/1/2018). 

Panitia melakukan pengecekan mulai dari jalan masuk untuk para jemaah yang datang, hingga tempat umat muslim yang datang guna menyaksikan Safari Dakwah Ustaz Abdul Somad tersebut. 

"Hari ini kami melakukan pengecekan terakhir lokasi, dan menentukan dimana saja tempat parkir dan juga wadah para jamaah para lelaki dan wanita," ujar Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Safari Dakwah UAS, H Awai. 

Dalam pengecekan terakhir tersebut, persiapan kegiatan sudah mencapai 90%. Dimana untuk panggung juga sudah terpasang. Tinggal beberapa lampu penerangan dan juga layar besar untuk kegiatan saja yang masih dalam tahap pengerjaan. 

"Saat ini sudah hampir 90%, dan mudah-mudahan tidak ada gangguan dalam pelaksanaan nantinya," kata Awai. 

Sementara itu, kedatangan UAS sendiri sudah sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat, terutama asli Kotim. Namun banyak juga warga dari luar daerah yang menyatakan dirinya untuk datang menyaksikan Ustaz kondang yang saat ini banyak digemari masyarakat tersebut. 

Bahkan Bupati Seruyan Sudarsono juga menyatakan datang bersama masyarakatnya. Sedangkan untuk daya tampung Ponpes Darul Amin sendiri diperkirakan mencapai 20 ribu orang. Sehingga lokasi ini dianggap cukup untuk menampung jemaah perempuan dan juga laki-laki yang nantinya datang ke kegiatan tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-8)

Berita Terbaru