Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga Alami Ganguan Jiwa Pria Ini Bakar Bangunan Bekas SMKN 2 Kuala Kapuas

  • 28 Januari 2018 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas-Warga dan murid SMAN 1 Kuala Kapuas gempar, saat seorng pria yang diduga mengalami gangguan jiwa membakar ruangan bekas SMKN 2 Kuala Kapuas, Sabtu (27/1/2018) sekitar pukul 18.30 WIB. 

"Api hampir menyambar bagian atas sekolah kami. Awalnya api dilihat beberapa orang siswa kami yang sedang melakukan kegiatan di lapangan untuk persiapan turnamen bola basket, nah mereka melihat api sudah membesar di ruangan eks SMKN 2 itu," kata Hadi Keti, salah seorang guru SMAN 1 Kuala Kapuas saat dihubungi Borneonews melalui telepon selulernya, Minggu (28/1/2018).

Para siswa, lanjut dia, langsung berteriak minta tolong dan sempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, sampai pemadam kebakaran pemkab yang dibantu oleh puluhan relawan pemadam swadaya masyarkat datang kelokasi hingga api berhasil diatasi.

"Para siswa tadi yang berusaha memadamkan api dengan mengambil air di dalam Toilet sekolah, tidak lama pemadam dari relawan dan pemkab datang memdamkan api, hingga tidak membakar ruangan sekolah itu," pungkasnya.

Sementara itu pria yang diduga gila berhasil diamankan oleh warga, sehingga langsung dibawa ke Polsek Selat, Kabupaten Kapuas. Untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh anggota polsek. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru