Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Asistensi Mabes Polri Beri Arahan Tiga Polres di Kalimantan Tengah

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 Januari 2018 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim asistensi dipimpin Brigadir Jenderal Sadono Budi Nugroho datang ke Polres Palangka Raya, Senin (29/1/2018). Kehadirannya untuk memberikan arahan melalui kegiatan Asistensi Operasi Mantap Praja 2018 dalam rangka antisipasi terjadinya konflik sosial pada pengamanan Pilkada 2018.

Selain ada Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, kegiatan yang berlangsung di Aula Yusuf Sunganda itu juga dihadiri Kapolres Katingan AKBP Ivan Adityas Nugraha dan Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi.

Kemudian hadir pula Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Candra Adibrata, jajaran TNI dan Polri, Panwaslu serta KPU baik dari Kota Palangka Raya, Katingan maupun Gunung Mas.

"Kami tiga Polres, Dandim, Ketua KPU dan Panwaslu siap menerima asistensi bimbingan supaya dapat mengapantisipasi terjadinya konflik sosial," kata Kapolres AKBP Timbul Rein Krisman Siregar dalam sambutannya.

Sementara itu, Sadono mengatakan datang ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah untuk memberikan asistensi, bantuan pemikiran mengenai hal yang perlu diantisipasi pada pesta demokrasi 2018.

"Kita datang ke sini atas perintah Kapolri minimal sampai dengan bulan Juli, mengingat situasi dan kondisi yang terus berkembang. Tidak hanya di Kalteng tapi juga ke daerah lain," demikian sambutan Sadono. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru