Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Tumbang Marikoi Dapat Bantuan Sarana dan Prasarana Olahraga dari Provinsi

  • 29 Januari 2018 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kelurahan Tumbang Marikoi, Kecamatan Damang Batu, Kabupaten Gunung Mas menerima bantuan sarana dan prasarana olahraga dari Pemerintah Privinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Kemarin bantuan sarana dan prasarana olahraga dari provinsi sudah datang, sehingga kami serahkan langsung ke Lurah Tumbang Marikoi," kata Sekretaris Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gunung Mas, Sewantapuja, Senin (29/1/2018).

Bantuan sarana dan prasarana olahraga dari pemerintah provinsi terdiri dari bola voli, bola sepak bola, peralatan bulu tangkis, catur elektronik dan lainnya.

Bantuan diberikan mengingat, Kelurahan Tumbang Marikoi sebelumnya telah menyampaikan usulan berupa proposal ke provinsi.

"Proposal dianggap lengkap dan memadai. Bantuan sarana dan prasarana olahraga merupakan upaya menjaring bibit-bibit atlet sejak dini," ujarnya.

Menurut dia, dalam upaya pembinaan olahraga serta melangkapi berbagai pasilitas olahraga. Di samping dana dari pemerintah kabupaten, pihaknya juga terus berupaya mengusulkan ke Pemerintah Provinsi Kalteng dan pemerintah pusat.

"Kami juga mengharapkan bantuan dari pemerintah provinsi dan pemerintah pusat. Mudah-mudaha program pembangunan sejuta lapangan di Gunung Mas, terutama lapangan sepak bola," cetusnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru