Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Jalur Masuk dan Lokasi Parkir Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad 31 Januari 2018 di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 Januari 2018 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kegiatan safari dakwah Ustadz Abdul Somad (UAS) akan diselenggarakan, Rabu (31/1/2018) pukul 19.30 WIB di Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Nantinya untuk jalur masuk bagi para umat muslim yang ingin menyaksikan ceramah hanya ada satu jalur yakni melalui Jalan HM Arsyad. 

"Untuk jalur masuk hanya ada satu yakni lewat depan Ponpes Darul Amin, yang berada di Jalan HM Arsyad," ujar Ketua Panitia Kedatangan UAS H Ahmad Royani Azis melalui Sekretaris Muhammad Nur Hidayat, Senin (29/1/2018). 

Jalur masuk tersebut baru akan dibuka untuk para jemaah sekitar pukul 15.00 WIB dan jalur tersebut akan disterilkan khusus untuk jemaah masuk.

Hal ini dilakukan agar lebih mempermudah masa dan tidak terlalu jauh dari lahan parkir yang disediakan. 

Untuk lahan parkir sendiri, sedikitnya ada tiga tempat yang sudah disediakan. Di antaranya untuk parkir motor di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan sipil yang berada di depan pondok tersebut, parkir mobil di lapangan yang berada di samping Disdukcapil.

Parkir motor dan mobil juga bisa dilakukan di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, serta satu lahan lagi untuk BUS yakni PT Kahayan Kharisma. 

"Kalau memang parkir ditempat tersebut juga penuh, maka akan ada lagi lahan parkir di Jl H Imran, Masjid Nurul Alif," kata Hidayat. 

Semua lokasi tersebut sudah ada petugas parkir dadi pihak panitia dan mereka melarang bagi para jemaah untuk tidak memarkir kendaraannya di tepi jalan. Karena tentunya hal itu akan menganggu jalan masuk dan juga pulang. (MUHAMMAD HAMIM/B-6) 

Berita Terbaru