Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beslin Manullang Meninggal Dunia Karena Penyakit Yang Diderita

  • Oleh Ramadani
  • 29 Januari 2018 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Mayat yang ditemukan di kebun sawit, jalan negara, Km 17, arah Muara Teweh–Puruk Cahu pada Jumat (12/1/2018) lalu, diketahui benama Beslin Manullang, 47, warga Jalan Nenas, Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP Wiwin Juniato Supriyadi mewakili Kapolres AKBP Dostan Matheus Siregar mengatakan, dari hasil otopsi pihak RSUD Muara Teweh dengan disaksikan perwakilan keluarga korban, tidak ada tanda-tanda kekerasan di jasad Berlin Manullang.

Sedangkan informasi dari pihak keluarga, lanjut dia, korban Beslin diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. “Dari keterangan keluarga korban, menyatakan bahwa sebelum ditemukan tewas, korban menelepon keluarganya untuk memberitahukan bahwa dirinya tiba-tiba sakit saat berada di kebun," kata AKP Wiwin.

Beslin Manulang yang juga bekerja sebagai karyawan di perusahaan batu bara PT KTC telah dimakamkan oleh pihak keluarga setelah divisum oleh pihak RSUD Muara Teweh.

Sebelumnya, Beslin Manullang ditemukan tewas di kebun sawit miliknya sekitar 300 meter dari pondok istirahat dengan posisi telentang di atas tanah.

Siregar, tetangga korban yang ikut membawa jenazah Beslin Manullang ke RSUD Muara Teweh, mengatakan bahwa sebelum pergi ke kebun sawit, dirinya sempat berpapasan dengan korban di jalan raya sekitar pukul 12.30 WIB.

“Kondisi korban saat itu tampak sehat. Namun sekitar pukul 16.00, saya mendapat telepon bahwa Beslin Manulang pingsan di kebun sawit miliknya,” ujar Siregar.

Menerima informasi itu, ia pun mendatangi kebun sawit korban. Namun saat sampai di lokasi, badan korban sudah dingin atau korban diperkirakan telah meninggal dunia. Hal itupun diberitahukan ke kepolisian yang kemudian membawa jenazah korban ke RSUD Muara Teweh. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru