Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Baru TP PKK Kalteng akan Segera Dilantik

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 29 Januari 2018 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam waktu dekat, reposisi Ketua Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dilakukan, dan segera ditindaklanjuti dengan pelantikan Ketua baru.

Hal ini menyusul adanya pendamping hidup Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Yulistra Ivo Azhari. Yang menjabat Ketua PKK adalah secara otomatis melekat pada istri kepala daerah.

"Sebagai Ketua PKK adalah otomatis dipegang istri Gubernur. Dan karena sudah ada istri gubernur, maka dalam waktu segera akan diusulkan pelantikan Ketua PKK baru," ujar Sekretaris PKK Provinsi Kalteng, Titik Sundari.

Penjelasan itu disampaikan Titik saat digelar pertemuan antara Gubernur dengan sejumlah kepala dinas/badan lingkup Pempov dengan jajaran TP PKK tingkat Provinsi, Senin (29/1/2018) di Aula Eka Hapakat lantai 3 kantor gubernur.

"Yang selama ini dijabat oleh Istri Wakil Gubernur Kalteng, maka setelah ada istri Gubernur ini akan digantikan. Istri wagub sebagai Wakil Ketua PKK," lanjutnya.

Titik melanjutkan, selain menjadi Ketua PKK jabatan yang melekat sebagai istri gubernur, adalah Bunda PAUD dan Ketua Dekranasda Provinsi. (ROZIQIN/B-11)

Berita Terbaru