Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musirawas Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sehari Tiga Kecelakaan Terjadi di Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Januari 2018 - 08:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak tiga peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota Palangka Raya, Senin (29/1/2018). Kejadian itu terhitung sejak pagi hingga sore.

Beruntung, insiden di lokasi berbeda itu tidak menelan korban jiwa. Namun demikian, ada di antaranya yang harus dilarikan ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan intensif.

Peristiwa pertama terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 7 Palangka Raya sekitar pukul 07.00 WIB. Yakni melibatkan motor Mio versus CB150R. Kejadian itu sempat menjadi perhatian warga tak terkecuali yang lalu lalang melintasi jalan itu.

Kemudian sekitar pukul 10.00 WIB, kembali terjadi di Jalan Tingang. Seorang laki-laki paruh baya mengalami kecelakaan setelah menunggangi motor Supra miliknya.

Terakhir terjadi sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Kinibalu. Seorang laki-laki diperkirakan berusia di atas 40 tahun yang mengendarai mobil Escudo menabrak mobil yang sedang parkir.

Peristiwa ini sudah ditangani Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya. Meski tidak ada korban jiwa, sebagiannya harus menjalani perawatan. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru