Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keseriusan Pemkab Gunung Mas Bangun Insfrastruktur Diapresiasi

  • 30 Januari 2018 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Keseriusan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) membangun jalan dan jembatan mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan.

Seperti saat ini sejumlah kecamatan di Kabupaten Gunung Mas telah terjangkau jalan darat, di samping itu sebagian basar desa juga terjangkau jalan darat.

"Memang harus kita akui sejak pemekaran Kabupaten Gunung Mas ini, infrastruktur jalan dan jembatan mengalami kemajuan pesat," kata Randi, 45, warga Kuala Kurun saat dibincangi borneonews, Selasa (30/1/2018).

Menurut dia, sejak 2015 Pemkab Gumas juga menganggarkan dana untuk proyek multi years yakni pekerjaan ruas jalan Kuala Kurun-Sepang Simin, ruas jalan Tewah Tumbang Miri dan ruas jalan Tumbang Jutuh-Harang Karamat. Pekerjaan proyek multiyears akan dilunasi oleh Pemkab Gumas tahun ini.

"Semoga saja semua pekerjaan benar-benar berkualitas. Sehingga manfaatnya dirasakan oleh masyarakat," harapnya.

Warga lainnya, Suwani C Ineng, 56, menuturkan, disamping pembangunan jalan. Pembangunan jembatan dengan ukuran besar juga dilakukan Pemkan. Seperti Jembatan Kahayan Hulu Utara, Jembatan Manuhing, Jembatan Marikoi dan masih banyak jembatan penghubung lainnya.

"Semoga saja kedepan pembangunan insfrastruktur terus mengalami kemajuan. Sehingga membuka keterisolasian daerah," harap Suwani. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru