Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tommy Hermal Sebut Pasangan HERO Mampu Wujudkan Harapan Masyarakat Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 30 Januari 2018 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ketua Dewan Penasihat Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamandau 2018-2023, H Hendra Lesmana-Riko Porwanto (HERO), yakni H Tommy Hermail Ibrahim menyebut, pasangan HERO mampu mewujudkan harapan masyarakat Lamandau.

Harapan masyarakat yang dimaksud antara lain adanya sebuah peluang untuk hidup lebih baik di masa-masa yang akan datang.

"Masyarakat itu tidak mengharapkan uang, karena mereka tahu persis bagaimana cara mencari dan mendapatkannya. Yang mereka tunggu adalah harapan dan peluang untuk dapat hidup lebih baik di masa yang akan datang," ujar Tommy saat menyampaikan sambutan pada kegiatan pengukuhan Tim Pemenangan HERO tingkat kabupaten Lamandau dan kecamatan Bulik, di Pelataran Sekretariat 'Rumah Harapan' HERO, Sabtu (27/1/2018) lalu. 

Dirinya yang merupakan Ketua DPRD Lamandau itu, juga mengaku sangat mengapresiasi komitmen pasangan HERO yang sejak awal fokus menawarkan berbagai gagasan, ide serta rencana program kerja terukur dalam mengarungi kontastasi Pilkada Lamandau 2018. Tidak justru mengedapankan soal uang atau cara-cara yang tidak produktif.

Selain itu, Tommy yang juga merupakan salahsatu tokoh pendiri kabupaten Lamandau, juga mengingatkan agar politik santun tanpa SARA (Suku, Ras, Agama dan Antargolongan) yang selama ini menjadi karakter dari tim pemenangan HERO, terus dijalankan.

"Perbedaan adalah suatu keniscayaan, dari perbedaan itu mari kita gali persamaannya hingga perbedaan itu justru menjadi kekuatan besar untuk memenangkan pasangan Hendra-Riko pada Pilkada nanti. Sampaikan pada masyarakat bahwa pasangan Hendra-Riko meskipun usianya masih muda, mampu memberi harapan dan peluang dengan program, ide dan gagasannya. Sampaikan dengan hati dan cinta," tukasnya. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru