Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Resmikan Gedung Sanggar Seni Mantaren I

  • Oleh James Donny
  • 30 Januari 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau-Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang meresmikan Gedung Sanggar Seni Desa Mantaren I Kecamatan Kahayan Hilir, Senin (30/1/2018).

Dalam sambutannya Wakil Bupati (Wabup) mengatakan sangat mengapresiasi terwujudnya gedung yang juga sebagai perpustakaan di desa tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi karena terwujudnya gedung ini yang merupakan terobosan aparat desa di Desa Mantaren I," kata Wabup.

Menurutnya bangunan tersebut sangat penting dan merupakan eksistensi pemerintahan desa dalam upaya ikut mewujudkan pembangunan dalam rangka peningkatan sumber daya manusia dan pelestarian seni budaya.

Ia berharap dengan adanya sarana kesenian tersebut, masyarakat lebih pro aktif lagi dalam berkreasi melalui kesenian, serta mengembangkan diri dalam membaca dengan tersedianya perpustakaan bagi masyarakat di Desa Mantaren I.

"Semoga ini bisa menginspirasi desa-desa lainnya juga yang ada di Kabupaten Pulang Pisau, agar bisa berkompetisi membangun hal serupa dalam memajukan daerah," harapnya.

Saat meresmikan gedung tersebut Wakil Bupati didampingi Kepala Desa Mantaren I, Kepala Badan Perpustakaan dan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru