Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tanpa Undangan, Masyarakat Tetap Bisa Hadiri Dakwah Ustadz Abdul Somad

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Januari 2018 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Masyarakat di Kotawaringin Timur (Kotim) atau Kalimantan Tengah (Kalteng) umumnya, tidak usah khawatir dan takut tidak dapat menghadiri Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad (UAS) di Pondok Pesantren Darul Amin dan juga Pondok Pesantren Nurul Zannah pada Rabu (31/1/2018) malam dan subuh (1/2/2018) tanpa membawa undangan. Karena dakwah ini dibuka untuk umum tanpa ada persyaratan apapun. 

"Semuanya bebas untuk masyarakat seluruh Kalteng dan juga daerah lainnya. Tanpa ada persyaratan apapun," ujar Koordinator Publikasi Dukumentasi Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad di Darul Amin Sampit Didi Syahwani, Rabu (31/1/2018). 

Menanggapi beredarnya bahwa harus menggunakan undangan untuk menyaksikan UAS itu tidaklah benar. Karena semua dibuka untuk umum.  

"Yang pasti untuk undangan tersebut ditujukan bagi para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan juga pihak pemerintahan," kata Didi. 

Sehingga, masyarakat jangan takut dan mengurungkan diri untuk hadir ke dalam majelis dakwah tersebut.

Karena kedatangan UAS merupakan hajat orang banyak dan menjawab kerinduan masyarakat Kotim dengan kedatangan ulama besar. Sehingga Safari Dakwah Ustadz Somad merupakan untuk seluruh umat muslim yang ingin datang menyaksikan. Bukan ada batasan bagi siapapun. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru