Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebagian Tembok Sampuraga Baru Ambrol Diterjang Angin

  • Oleh Wahyu Krida
  • 31 Januari 2018 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Angin kencang dan hujan yang terjadi beberapa hari  lalu membuat sebagian tembok Stadion Sampuraga Baru ambrol.

Nurdin, penjaga Stadion Sampuraga Baru, menceritakan, tembok tersebut ambrol Senin (29/1/2018) sekitar pukul 20.00 WIB malam.

"Saat itu saya sedang berada di ruangan yang menjadi tempat tinggal saya bila jaga malam di stadion ini. Tiba tiba saya mendengar bunyi gemuruh keras. Saat saya cek ternyata sebagian tembok sekitar lebih dari 15 meter ambrol," jelasnya, Rabu (31/1/2018).

Di tempat terpisah, Bupati Kobar Nurhidayah mengatakan, dirinya telah mendapatkan laporan mengenai ambrolnya sebagian tembok di Stadion Sampuraga Baru.

"Saya sudah mendapatkan laporan terkait hal ini. Nanti kita akan ke sana juga mengecek kondisinya. Memang tembok tersebut sudah lama sekali dibangun. Mungkin sudah tidak kuat lantaran beberapa hari ini cuaca cukup ekstrem yaitu angin kencang," jelas Bupati.

Sekadar diketahui, fasilitas olahraga yang menelan anggaran APBD Kobar sekitar Rp10 miliar dibangun tahun 2004 saat kepemimpinan Bupati Kobar Abdul Razak. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru