Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD akan Cek Distribusi Elpiji di Kotawaringin Barat

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 01 Februari 2018 - 08:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - DPRD Kotawaringin Barat akan mengecek distribusi elpiji 3 kg di Kabupaten Kotawaringin Barat. Pengecekan itu untuk memastikan alasan keterlambatan pasokan ke Kotawaringin Barat.

Ketua Komisi C DPRD Kotawaringin Barat Sarwani mengatakan, pihaknya akan mengecek ke semua agen untuk mengetahui apakah stok ini kosong karena pasokan yang terhambat atau karena faktor lain.

Menurutnya, kalau itu faktor distribusi yang kurang itu jelas salah mereka. Akan tetapi beda halnya kalau itu karena kondisi jalan yang menghambat suplai elpiji ini.

"Kalau informasi yang saya terima stok masih mencukupi. Akan tetapi suplai tabung gas untuk Kotawaringin Barat ini yang tidak bisa sekaligus, serta dilakukan bertahap dan mengambil stok elpiji ini dari Sampit," kata Ketua Komisi C DPRD Kotawaringin Barat Sarwani, Rabu (31/1/2018).

Sementara itu, menurut salah satu Agen Elpiji PT Dina Perdana Satria, Sutono, saat ini pengambilan elpiji masih dari Sampit. "Karena Jembatan Sei Rungau di Desa Runggau Raya Kecamatan Danau Seluluk rusak jadi suplai ke pangkalan tidak bisa maksimal seperti bulan-bulan sebelumnya," ucapnya. (HARDI SARJITO/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru