Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Diminta Membayar Gaji Honorer Tepat Waktu

  • 01 Februari 2018 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Iswan B Guna mengingatkan kepada pemerintah daerah supaya membayar gaji honorer tepat waktu. Mengingat honorer atau pegawai tidak tetap (PTT) sudah menerima surat keputusan (SK) untuk masa kerja 2018.

"Pembagian SK sudah. Diharapkan kepada pemerintah daerah atau SOPD (satuan organisasi perangkat daerah) untuk segera memproses pembayaran gaji tenaga honorer," terang Iswan kepada borneonews melalui pesan Whats App, Kamis (1/2/2018).

Politisi Partai Demokrat itu menegaskan, tahun ini pembayaran jadi tenaga honorer harus tepat waktu. Artinya dibayar setiap bulan, jangan seperti tahun sebelumnya.

Pasalnya pada 2017 lalu, setelah bekerja 3 bulan, para honorer baru terima gaji. Hal itu berdampak kurang baik untuk para honorer di Kabupaten Gumas. "Dananya sudah dianggarkan, maka proseslah dengan cepat. Kasihan mereka, kita harus memperhatikan dari yang kecil dulu," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Iswan berharap para tenaga honorer dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik di instansi yang telah dipercayakan. Sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru