Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Ingatkan Kapolres Kotim dan Dandim Berantas Narkoba

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Februari 2018 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengingatkan Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) dan Dandim 1015 Sampit untuk memberantas peredaran narkoba dalam bentuk apapun di daerah ini.

"Saya minta agar Kapolres Kotim dan Dandim 1015 Sampit saling berkoordinasi untuk memberantas peredaran narkoba di daerah ini. Jangan sampai bosan, karena demi keselamatan seluruh masyarakat," ujar Gubernur Sugianto, saat menyampaikan sambutan pada Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad di Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, Rabu (31/1/2018) malam.

Gubernur minta agar para bandar narkoba ditindak tegas. Jangan sampai diberikan kelonggaran, bahkan kalau perlu dan sudah bosan selesaikan saja.

Hal itu guna menyelamatkan generasi muda yang nantinya akan menjadi penerus bangsa dan juga kemajuan daerah ini.

"Kapolres harus sikat bersih peredaran narkoba, kalau perlu TNI juga turun untuk menindak para pelaku bisnis haram tersebut," kata Sugianto.

Narkoba, kata dia, adalah barang nomor satu perusak negeri ini. Apalagi saat ini peredarannya sangat besar di Kotim dan juga Kalteng sehingga untuk menjadikan daerah ini aman dan nyaman maka peredaran barang haram tersebut harus di berantas.

"Saya ingin jadi tameng generasi muda, jadi jangan sampai anak muda terjerumus. Karena nikmat narkoba hanya sementara. Dan tentunya akan dipertanggungjawabkan di alam kubur nantinya," ungkap Sugianto. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru