Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Malijo Pangkalan Bun Segera Diperbaiki

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 02 Februari 2018 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jalan Malijo informasinya segera diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) pada tahun anggaran 2018 ini.

Di Jalan Malijo sejauh ini rawan terjadi kecelakaan karena kondisi jalan yang rusak.

"Jalan tersebut akan mendapatkan perhatian dari Pemkab Kobar untuk masalah perbaikan tersebut. Dana sudah dianggarkan untuk jalan tersebut, tinggal dinas terkait yang melaksanakan tugasnya untuk memperbaiki jalan tersebut," kata anggota Komisi C DPRD Kobar Zulkifli Ibrahim, Jumat (2/2/2018).

Zulkifli juga menyampaikan pendapat terkait masalah jalan yang bermasalah. Dia berharap jalan yang rusak khususnya di dalam kota juga perlu diperhatikan dan di prioritaskan agar tidak ada lagi hal-hal yang dapat merugikan masyarakat bayak.

Kondisi jalan tersebut memang rusak sehingga akan sangat pantas apabila dilakukan perbaikan. Diharapkan segera pemerintah memperbaiki jalan tersebut agar kenyamanan berlalu lintas dapat terpenuhi sebagaimana mestinya.

Selain pengendara juga harus tahu kapasitas jalan tersebut apakah mampu dilewati segala jenis kendaraan atau tidak. Agar siapa saja yang melalui jalan tersebut tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan akibat jalan rusak tersebut. (HARDI/B-5)

Berita Terbaru