Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Total Anggaran Proyek Dinas PUPR Barsel Tahun 2018 Sebanyak Rp 189 Miliar

  • Oleh Uriutu
  • 03 Februari 2018 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Total anggaran untuk pekerjaan proyek pembangunan infrastruktur, jalan dan jembatan di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) tahun 2018 ini sebesar Rp 189 miliar.

“Anggaran tersebut untuk pembangunan melalui proyek yang sebagian besar untuk pembangunan infrastruktur Jalan, dan jembatan dengan total Rp 189 miliar,” kata Kepala DPUPR Barsel, Agus In’yulius kepada Borneonews melalui sambungan telepon, Sabtu (3/2/2018).

Ia mengatakan, hal tersebut sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Barsel yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022 mendatang.

Pekerjaan proyek tersebut, lanjut dia, tersebar disejumlah desa dienam kecamatan. Untuk pelelangannya akan dilaksanakan pada Februari 2018 ini, dan sekitar Maret atau April pekerjaannya sudah berjalan.

Selain itu lanjut dia, pada 2018 ini juga akan dimulai dilaksanakan pekerjaan tujuh proyek multiyears atau tahun jamak yang berjalan selama tiga tahun mendatang.

“Tujuh proyek multiyears tersebut dengan nilai Rp 300 miliar untuk membangun infrastruktur Jalan, dan jembatan,” beber dia.

Ia berharap semua pekerjaan proyek tersebut bisa berjalan dengan baik sesuai harapan bersama. (URIUTU DJAPER/B-8).

Berita Terbaru