Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Mas Amsyar Kasongan Rawat 3 Korban Laka Maut Pundu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Februari 2018 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Rumah Sakit Daerah Umum (RSUD) Mas Amsyar Kasongan Kabupaten Katingan merwat 3 orang korban musibah kecelakaan maut di Jalan Tjilik Riwut Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (3/2/2018).

Tiga korban yang dirawat di RSUD Mas Amsyar Kasongan itu yakni, Dedy Mulyadi (45), Hanafi (32) dan Lukman (30). Ketiganya adalah warga Pontianak Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Menurut pantauan Borneonews di RSUD Mas Amsyar Kasongan, ketiga orang korban ini masih dirawat di ruang UGD. Ketiganya mengalami luka berat. Namun satu korban tampak masih sadar mengalami luka cukup berat, yaitu Dedy Mulyadi.

Pasalnya, ia bisa diajak berbincang walau terbata-bata. "Saya sakit di dada dan tangan kanan saya ini mungkin patah," tutur Dedy Mulyadi.

Dedy juga memberitahukan bahwa dua temannta yang juga dirawat intensif di RSUD Mas Amsyar adalah satu rombongan menumpang pikap yang mengalami kecelakaan tabrakan dengan sbuh dum truk di Pundu Kotim itu.

"Dua teman saya yang dirawat di sini adalah Hanafi dan Lukman, sedangkan yang lain yang sama-sama satu mobil semuanya meninggal," tutur Dedy.

Dari pantauan juga kondisi Hanafi dan Lukman tampak masih koma. Keduanya mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya, terutama kepala. Tim medis memberikan alat bantu oksigen terhadap korban Hanafi, sementara Lukman tampak masih belum sadarkan diri. (ABDUL GOFUR/B-8).

Berita Terbaru