Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Evakuasi Pikap dan Truk di Pundu, Antrian Kendaraan Capai Ratusan Meter

  • Oleh Naco
  • 03 Februari 2018 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Antrian panjang terjadi saat evakuasi pikap dan truk yang terlibat kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (3/2/2018).

Pasalnya hampir separuh badan jalan digunakan untuk evakuasi tersebut. Bahkan petugas kepolisian dari polsek setempat, Satlantas Polres Kotim, dan Satlantas Polres Katingan langsung turun ke lokasi kejadian mengamankan evakuasi itui.

Dari pantauan Borneonews evakuasi menggunakan sebuah truk jenis Fuso itu pertama yang dilakukan terhadap pikap yang sudah hangus terbakar, tidak terlalu lama bagi petugas mengevakuasinya dari parit sebelah timur jalan tersebut.

Setelah itu petugas mengevakuasi truk, evakuasi itu petugas alami kesulitan, bahkan beberapa kali truk Fuso menarik truk bermuatan semen itu tidak mampu, lantaran truk terlalu berat karena masih bersama muatannya.

"Jalan sebagian digunakan untuk evakuasi makanya antre sepanjang ini," kata salah seorang pengendara.

Evakuasi itu jadi tontonan warga sekitar dan para pengendara yang tidak bisa melintas di jalur tersebut, mereka penasaran melihat kecelakaan yang menewaskan belasan orang tersebut.

Antrian panjang mencapai sekitar 500 meter tampak terlihat dari arah Sampit dan Palangka Raya. Petugas tampak terlihat disibukan dengan kondisi tersebut, bahkan beberapa pengemudi berupa ingin menyalip namun tidak bisa lantaran harus melintas secara bergantian.(NACO/B-8)

Berita Terbaru