Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Likon Secara Resmi Melantik KSNC Se-Kabupaten Murung Raya

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 03 Februari 2018 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Murung Raya (Mura) Likon melantik Komisi Saksi Nasdem Daerah (KSND) Mura dan Komisi Saksi Nasdem Cabang se-Kabupaten Mura di Kantor Dewan Adat Dayak (DAD) Mura, Sabtu (3/2/2018).

Kegiatan dilanjutkan dengan rapat koordinasi khusus (Rakorsus) dan training of trainer (TOT) KSND dan KSNC yang baru dilantik.

"Para kader di KSNC dalam TOT diberi pelatihan dan wawasan mengenai aturan-aturan dan bagaimana melakukan tugas dan pekerjaan yang akan dilakukan kita semua dan khususnya oleh Komisi Partai NasDem," kata Likon.

Ia melanjutkan pihaknya sudah mengadakan pembicaraan dengan parpol lain yang mendukung dan mengusung pasangan calon Perdie-Rejikinoor agar mempersiapkan kader-kadernya untuk menjadi saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Oleh sebab itu rekan rekan yang sudah di lantik agar bisa sosilisasikan tugas dan pekerjaan ini ke ranting-ranting," pungkas dia.

Kegiatan ini juga dihadiri bakal pasangan calon Perdie M Yoseph-Rejikinoor, Ketua DPW Nasdem Provinsi Kalteng, Ketua DPD Nasdem Mura Likon, peserta KSNC yang dilantik dan kader Partai NasDem (RISKI RIVALDO/B-8)

Berita Terbaru