Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Meninggal Dunia Laka Lantas Pundu Akan Segera Dimakamkan

  • 03 Februari 2018 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebelas orang yang meninggal dunia akibat kecelakaan maut di Jalan Cilik Riwut, Km32, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu akan segera dimakamkan pemakaman muslimin di Desa Pundu pada Sabtu (3/2/2018) sore ini.

Kapolres Kotim, AKBP Muchtar S Siregar mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak korban yang meninggal dunia agara segera dimakamkan di pemakaman desa setempat. Selain itu, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan kepala desa maupun camat di wilayah tersebut.

"Kami (polisi) sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban untuk menguburkan jasad dengan cepat dan layak dan keluarga korban setuju. Kami juga sudah berkoordinasi Camat maupun Kades," ucap Muchtar.

Ia melanjutkan jika liang lahat sudah selesai digali, jasad korban yang sudah dimandikan, dikafani, dishalatkan dan langsung dikebumikan. Ada 14 korban akibat lakalantas ini, 11 orang dinyatakan meninggal dunia dan 3 orang mengalami luka berat.

"Tiga korban yang mengalami luka berat masih diberikan perawatan intensif di rumah sakit yang ada di Kasongan," terangnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-8)

Berita Terbaru