Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Resmikan SPLU Area Kuliner Taman Kota

  • 04 Februari 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meresmikan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) di area wisata kuliner taman kota sekitar stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Minggu (4/2/2018).

Peresmian tersebut ditandai dengan penguntingan pita oleh Bupati Kapuas bersama Manager PLN Area Kuala Kapuas Jamaludin Saleba, yang juga langsung diuji coba bersama-sama pengunaannya.

Bupati Kapuas yang kala itu didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat serta Sekda Kabupaten Kapuas Rianova mengucapkan terima kasih kepada PLN karena sudah banyak membantu, bahkan sampai ke desa-desa.

"Stasiun penyedia listrik umum yang merupakan inovasi baru ini tentu sangat membantu untuk Usaha Kecil Menengah dan saya mendukung dengan dibangunnya SPLU. PLN juga harus menyediakan SPLU pada lokasi-lokasi yang ramai agar masyarakat bisa menggunakannya," ucap Ben brahim.

Ben Brahim juga sedikit mengulas tentang keberhasilan Kota Kapuas, karena tahun lalu berhasil mendapat Piala Adipura. “Hal tersebut berhasil diraih karena masyarakatnya kompak gotong royong menjaga ketertiban dan kebersihan,” bebernya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru