Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Kanker Sedunia, Aba Ambo Kobar Buka Stan Kesehatan di CFD

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 04 Februari 2018 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Aba Ambo Kotawaringin Barat (Kobar) membuka stan di area Car Free Day (CF) Jalan HM Rafii Pangkalan Bun, Minggu (4/2/2018). Pembukaan stan itu dalam rangka memeringati Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada 4 Februari.

Stan kesehatan itu juga bekerja sama dengan beberapa pihak seperti Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Borneo Cendekia Medika (STIKes BCM) dan Sekolah Menengah Kejuruan Bhakti Indonesia Medika Pangkalan Bun.

Aksi sosial yang juga bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Bappeda Kobar ini melayani cek kesehatan mulai dari tensi, mengukur tinggi badan dan berat badan, dan cek darah untuk mengetahui kadar gula, kolesterol serta asam urat.

"Bupati Kotawaringin Barat  Nurhidayah beserta suami ikut hadir dan juga cek kesehatan di stan kami," kata Aba Ambo Kotawaringin Barat 2017 Tony Prayogo, Minggu (4/2/2018).

Selain cek kesehatan, mereka juga bagi-bagi brosur tentang pariwisata yang ada di Kotawaringin Barat sembari membagikan pita ungu kepada pengunjung Car Free Day sebagai rasa simpati dan semangat untuk penderita kanker. (HARDI SARJITO/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru