Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pagi Ini Taman Kuliner Tunggal Sangomang Diresmikan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 Februari 2018 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pagi ini, Taman Kuliner Tunggal Sangomang akan diresmikan. Kepala Sub Bagian (Kasubag) Protokol dan Komunikasi, Setda Kota Palangka Raya, Hadriansyah mengatakan bahwa kegiatan ini sudah diagendakan dan rencananya akan dihadiri Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia sekaligus meresmikannya.

Sebelumnya, Wali Kota Palangka Raya mengatakan memang ada rencana meresmikan taman kuliner yang merupakan lokasi baru dari lokasi lama taman kuliner yang dulunya di muara jalan Yos Sudarso kawasan Bundaran Besar.

Dengan adanya puluhan kontainer yang telah disiapkan di lokasi taman kuliner yang baru tersebut, menurut Riban maka penataan para pedagang akan lebih baik lagi.

"Kami berharap ketika nantinya dilakukan peresmian, maka para pedagang sudah ada yang mengisi kontainer yang tersedia. Ini juga sebagai contoh untuk melihat bagaimana penataan sehingga dapat menjadi acuan proses pembenahan ketika ada hal-hal yang dirasa kurang pada kawasan taman," kata Riban Satia.

Riban mengharapkan dengan adanya taman kuliner tersebut, setidaknya mampu menarik pengunjung, baik yang datang dari Kota Palangka Raya maupun dari luar kota, untuk bisa menikmati tempat makan yang bersih dan nyaman.

Namun, seiring dengan itu para pedagang pun diharapkan mampu memberikan kualitas rasa dari makanan yang dijual, serta memperhatikan kebersihan tempat usahanya.

"Selain itu, tujuan dibuatnya taman kuliner ini adalah sebagai upaya pemerintah kota untuk membangun ekowisata, dimana besar harapan pengunjung taman kuliner akan selalu ramai dan menjadi alternatif bagi masyarakat ketika mengisi waktu luang bersama keluarga. Tapi ingat, dengan catatan bersama-sama menjaga dan merawat taman yang sudah dibangun," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru