Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mukomuko Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prostitusi dan Gerombolan Anak Punk Meresahkan Warga

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 Februari 2018 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gerombolan anak punk yang berkeliaran di sekitar jalan protokol meresahkan warga. Begitu pula dengan prostitusi yang salah satunya di jalan lingkar luar Kota Palangka Raya.

"Segerombolan anak punk yang berkeliaran di sekitaran jalan  protokol juga harus ditangani," kata Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Sugianor, Senin (5/2/2018).

Komisi B juga menurut Sugianor mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sejumlah kawasan yang disalahgunakan untuk kegiatan prostitusi. Salah satunya di lokasi jalan lingkar luar Kota Palangka Raya.

"Menurut informasi, prostitusi di sana dilakukan berkedok kios atau warung. Karena itulah, pihak pemko melalui dinas terkait kami harapkan dapat menertibkan secara bersama dengan pihak-pihak terkait lainnya, seperti Kodim 1016 dan Polres Palangka Raya terkait dua hal meresahkan ini," tambah Sugianor.

Pihak DPRD, menurut Sugianor hanya memiliki kewenangan untuk menyarankan agar pihak Pemko melalui instansi terkaitnya dalam hal ini Satpol PP, dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam penegakan peraturan daerah yang telah dimiliki selama ini. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru