Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Terbunuh Perempuan Ini Diduga Sempat Melawan

  • 05 Februari 2018 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, SAMPIT - Sebelum ditemukan tewas terbunuh, perempuan berinisial STI (35) diduga sempat melakukan perlawanan kepada pelakunya. 

Perkiraan tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Kotawaringin Timur (Kotim) AKP Samsul Bachrie dari hasil penyelidikan yang dilakukan.

Dugaan tersebut muncul setelah adanya hasil visum sementara dari pihak medis yang menyatakan di bagian siku kiri tangan korban terdapat bekas sabetan senjata tajam.

"Ada bekas sayatan senjata tajam di bagian siku kiri tangan perempuan itu. Tampaknya dia berusaha menangkis serangan dari pelaku," ucap Samsul, Senin (5/1/2018).

Di bagian tubuh perempuan tersebut, lanjut Samsul, juga ditemukan beberapa luka tusukan senjata tajam.

Namun ia belum bisa memberikan pernyataan di bagian mana saja luka tusukan tersebut berada, sebab pihaknya masih menunggu hasil laporan dari dokter forensik.

"Hal itu juga memperkuat dugaan jika perempuan tersebut beserta bosnya, BCS alias IWN (46) yang ditemukan tewas mengenaskan di areal perkebunan kelapa sawit milik pribadi merupakan korban perampokan," terang Samsul.

Jasad STI dan IWN ditemukan di Jalan Eks HPT PT Mentaya Kalang, Desa Bukit Batu, Kecamatan Cempaga Hulu pada Sabtu (3/2/2018) malam, sekitar pukul 22.00 WIB dengan kondisi yang mengenaskan.

Laporan di polisi, kedua korban diketahui sedang membawa uang dengan nominal besar. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru