Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Resmikan Gedung PAUD TK  

  • 05 Februari 2018 - 19:40 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas - Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat meresmikan secara langsung Gedung PAUD TK "Kasih Sayang Bunda" di Desa Sei Bakut Kecamatan Kapuas Kuala,  Senin (05/2/3018) pagi.

Usai meresmikan secara simbolis dengan pengguntingan pita, Bunda PAUD Kabupaten Kapuas ini menyampaikan penghargaan serta rasa bangga, bahagia dan haru karena Desa Sei Bakut sudah berhasil mendirikan PAUD Kasih Sayang Bunda ini.

"Terima kasih kepada semuanya,  kami berharap seluruh masyarakat desa dapat memelihara gedung PAUD yang sudah ada, dan menjadikan gedung PAUD ini sebagai dasar akan pendidikan anak-anak usia dini," ucapnya.

Sedangkan untuk para guru, Ary Egahni berpesan agar dapat berbuat sebagai mana yang patut dilakukan seorang guru untuk ditiru para murid.

"Saya juga menyampaikan pesan Bupati Kapuas agar masyarakat Kapuas selalu menjaga kebersamaan, kerukunan, kedamaian dan ketertiban serta bergandengan tangan," pesan dia.

Di tempat yang sama, Mina selaku pengelola PAUD TK Kasih Sayang Bunda mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas berserta rombongan yang sudah bersedia hadir pada kesempatan itu. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru