Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lantik Pengurus Pesparawi Barito Utara Periode 2018 - 2023

  • Oleh Ramadani
  • 05 Februari 2018 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, Nadalsyah melantik pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) periode 2018 -2023, Senin (5/2/2018).

Dalam lambaga Pengembangan Pesparawi tersebut terpilih Ir Inriaty Karawaheni sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Kabupaten Barito Utara.

Nadalsyah mengatakan selamat atas dilantiknya Ketua Pesparawi  Ir Inriaty Karawaheni dan seluruh pengurus  lainnya yang dipilih berdasarkan Hasil Musyawarah Daerah lembaga pengembangan Pesparawi Kabupaten Barito Utara pada 27 Januari  2018.

“Saya berharap dengan dilantikan suadar/i dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab dengan tugas yang telah ditetapkan oleh undang undang yang berlaku,” ujarnya.

Disampaikan, Pemkab Barito Utara senantiasa mendorong dan membina setiap aktivitas keagamaan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan pemeluknya juga memperkuat kerukunan antar umat beragama.

Salah satu tujuan utama dibentuknya lembaga pengembangan Pesparawi adalah terselenggarakannya kegiatan pesparawi mulai dari tingkat nasional maupun daerah. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru