Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Berharap Musrenbang Kecamatan Bisa Jadi Media Interaktif

  • Oleh James Donny
  • 05 Februari 2018 - 22:32 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau-Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo berharap Musyawarah Rencana  Pembangunan (Musrenbang) kecamatan menjadi media interaktif bagi segenap pemangku kepentingan.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri Musrenbang di Kecamatan Sebangau Kuala, Senin (5/2/2018). "Saya berharap ini menjadi media interaktif bagi steakholders di kecamatan untuk menetapkan program dan kegiatan kecamatan serta rekomendasi kebijakan guna mendukung implentasi program kegiatan tahun anggaran berikutnya," kata Edy.

Forum Musrenbang ini, lanjut dia, merupakan bentuk komitmen bersama antara para pemangku kebijakan daerah dalam perencanaan pembangunan pembangunan yang berkualitas,  efektif,  efisien dan  transparan.

Hadir dalam kegiatan Musrenbang di Kecamatan Sebangau Kuala tersebut Anggota DPRD dapil I wilayah Sebangau Kuala dan Kahayan Kuala,  Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan,  Camat Sebangau Kuala,  sejumlah SOPD terkait,  para tokoh masyarakat dan tokoh adat di Kecamatan Sebangau Kuala dan para aparatur desa di Kecamatan Sebangau Kuala .(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru