Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemilihan Damang Kepala Adat Katingan Hilir akan Diramaikan 5 Kandidat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Februari 2018 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemilihan damang kepada adat yang bakal digelar pertengahan Februari 2018 ini akan diramaikan 5 kandidat.

Kelima kandidat itu, yakni Likeda E Djelau, kemudian Dunes B Gasan, Sadeon Uge, Kaliwus Asi dan Alfonse.

Ketua panitia pemilihan damang kepala adat Kecamatan Katingan Hilir yang juga menjabat Camat Katingan Hilir, Ardiansyah mengatakan, kelima kandidat itu sebelumnya telah menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia.

"Kita sudah melakukan penjaringan, dan sampai hari terakhir Jumat kemarin ada lima kandidat yang daftar," ujar ketua panitia pemilihan damang kepala adat Katingan Hilir Ardiansyah, Senin (5/2/2018).

Menurut Ardiansyah, selanjutnya pihaknya bakal melakukan seleksi berkas mulai tanggal 5 Pebruari hari ini hingga tanggal 8 Pebruari 2018.

Kemudian pada 9 Pebruari pengumuman calon yang lolos berkas. Selanjutnya tanggl 15 Pebruari dilakukan pemilihan damang kepala adat Kecamatan Katingan Hilir.

Mengenai tempat pemilihannya, Ardiansyah mengatakan bakal dilaksanakan di halaman Kantor Camat Katingan Hilir Jalan Tumbang Liting Kasongan.

"Para kandidat sebelum pemilihan akan lebih dulu menyampaikan visi dan misinya masing-masing, kemudian dilanjutkan pemilihan," imbuh Ardiansyah yang juga Camat Katingan Hilir. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru