Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barito Utara Belajar Perpustakaan ke Kotawaringin Barat

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 06 Februari 2018 - 05:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kotawaringin Barat (Kobar) mendapatkan kunjungan dari rekan sejawatnya dari Barito Utara (Barut).

Rombongan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Barut dipimpin Sekretaris Dinas Husnul Khatimah dan disambut, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kobar Hardaniyanti, saat di ruang serbaguna di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kobar, Senin (5/2/2018).

"Mereka datang kesini dalam rangka untuk belajar dan melihat bagaimana sistem yang kami gunakan untuk memajukan perpustakaan. Saya bersyukur perpustakaan kami dipilih sebagai tempat untuk mereka belajar," kata Hardaniyanti.

Dinas Perpustakaan Kobar bangga atas kunjungan tersebut. Selain itu kegiatan tersebut juga dapat mempererat tali persaudaraan antara sesama lembaga.

Di tempat yang sama Sekretaris Dinas Kearsipan Barut Husnul Khatimah juga memberikan sambutannya untuk dinas perpustakaan yang ada di Kobar.

"Kami kesini untuk mempelajari lebih lanjut tentang perpustakaan yang dimiliki oleh Kobar. Kami sudah belajar banyak tentang kearsipan yang mereka miliki," tandasnya.

"Karena sejujurnya kearsipan yang dimiliki Barut itu tidak berjalan dengan baik," lanjut Husnul.

Husnul mengakui bahwa di Dinas Perpustakaan Kobar arsip dan perpustakaan sudah tertata dengan baik. (HARDI SARJITO/B-5)

Berita Terbaru