Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Katingan Hilir Gelar Musrenbang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Februari 2018 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan menggelar musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan di Gedung Bappelitbang, Selasa (6/2/2018).

Acara musrenbang ini dihadiri Sekda Nikodemus, sejumlah kepala SOPD, para kepala desa, anggota BPD dan lurah serta undangan lainnya.

Turut hadir sejumlah anggota DPRD Katingan dari daerah pemilihan (Dapil) I dan Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat. Dalam kesempatan ini Camat Katingan Hilir Ardiansyah mengatakan, sebelum musrenbang tingkat kecamatan, dilaksanakan musyawarah rencana pembangunan desa di enam desa dan juga dua kelurahan yaitu mulai 8 Januari sampai 17 Januari 2018.

Hasil dari musyawarah rencana pembangunan desa, selanjutnya dibawa ke musyawarah rencana pembangunan tingkat kecamatan. Untuk itu, Camat Ardiansyah berharap kepada para kepala SOPD maupun anggota DPRD agar memperhatikan usulan masyarakat dari enam desa dan dua kelurahan di wilayahnya itu untuk disetujui pada anggaran tahun 2019 nanti.

"Kita berharap usulan ini nantinya dapat terakomodir oleh seluruh SOPD," imbuh Camat Ardiansah. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru