Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Curigai Orang yang Diduga Perampok hingga Menewaskan Dua Orang

  • 06 Februari 2018 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur (Kotim) sudah mencurigai orang yang diduga merupakan pelaku dalam kasus dugaan perampokan yang menewaskan bos perkebunan sawit dan asistennya.

"Kami mencurigai orang yang diduga pelaku, namun kami belum bisa menyebutkan siapa orangnya," ucap Kasatreskrim Polres Kotim, AKP Samsul Bachri, Selasa (6/2/2018).

Samsul melanjutkan, pihaknya tidak bisa serta merta menangkap terduga pelaku. Sebab, selain barang bukti yang kurang, saksi di lapangan juga minim.

Kepolisian baru bisa membeberkan nama yang dicurigai apabila sudah terbukti merupakan pelaku. "Kami juga belum bisa memastikan berapa orang yang dicurigai, nanti setelah terbukti dan tertangkap, segera kami sampaikan," terang Samsul.

Hingga kini, kasus dugaan perampokan di Jalan Eks HPT PT Mentaya Kalang, Desa Bukit Batu, Kecamatan Cempaga Hulu menewaskan dua orang, HBCS alias IWN (46) dan STI (35) menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi kepolisian.

Kasat Reskrim juga menjelaskan, pihaknya sudah mengumpulkan keterangan saksi-saksi terkait penemuan jasad bos dan asisten perkebunan sawit tersebut guna memudahkan penyelidikan. Garis polisi juga sudah dipasang di lokasi kejadian dan pihak Polres Kotim juga memanggil tim Puslabfor Mabes Polri Surabaya untuk olah TKP. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru